Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Baru Lima Hari Menikah, Junaidi Tega Habisi Istri Hingga Tewas 

Share it:
IST
LAMPUNG – Baru lima hari menikah, Junaidi (23) tega menghabisi nyawa istrinya, Alika Setia Puri (17), secara sadis dengan menggorok lehernya menggunakan sebilah badik. Oleh polisi, Junaidi diringkus hanya berselang lima jam setelah terjadi pembunuhan pada Minggu (20/1/2019) malam. 

Menurut Kapolres Lampung Timur, AKBP. Taufan Dirgantoro Senin (21/01/2019) sore Alika yang baru menikah lima hari lalu, itu ditemukan mertua dan adik iparnya tewas bersimbah darah dengan leher tergorok, dalam kamar di rumahnya di Desa Marandung Sari, Kecamatan Sekampung Udik, pada Minggu (20/1/2019), sekitar pukul 19.00 WIB. 

Kasus ini lalu dilaporkan ke Polres Lampung Timur. Setelah dilakukan pemeriksaan termasuk saksi-saksi, polisi menduga pelakunya adalah Junaidi. Menurut Kapolres AKBP Taufad Drigantoro awalnya tersangka JN (23), tidak mau mengaku membunuh istrinya. 

Namun setelah menggunakan teknik pemeriksaan akhirnya tersangka mengakui perbuatannya. 

“Bahkan Junaedi mengaku tega membunuh istrinya lantaran kesal disebut gila oleh Alika saat mereka cekcok,” ujar Kapolres. Hingga kini Junaedi masih diperiksa. Polisi tetap mendalami motif sesungguhnya perbuatan sadis itu.[Poskotanews] 
Share it:

news

Post A Comment: