Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Siapa Bilang Kerja di Ibukota Tidak Bisa Hidup Sehat? Ini Dia Resto Sehat dan Enak di Jakpus

Share it:
Foto: breaktime.co.id
JAKARTA - Hidup di Jakarta memang sangat sibuk, hal ini sering kali membuat banyak orang kehilangan waktu makan sehingga lebih memilih makan makanan cepat saji yang kurang sehat. Untuk anda yang ingin menghilangkan kebiasaan ini berikut ini adalah beberapa Restoran di Jakarta pusat yang ada di Traveloka yang menyajikan makanan sehat dan juga nikmat. Apa aja?

Tatemukai

Salah satu resto yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin makan sehat adalah Tatemukai. Mendengar namanya saja tentu sudah tahu bahwa resto ini adalah salah satu resto dengan gaya Jepang bukan? Ya, resto ini merupakan restoran dengan gaya Jepang yang menyediakan makanan khas Jepang yaitu sashimi.

Restoran ini berlokasi di Grand Indonesia, distrik fashion di lantai 3. Melihat lokasinya tempat ini tentu merupakan salah satu restoran yang memiliki konsep fine dining bukan? Meski memiliki konsep fine dining makanan sashimi merupakan salah satu jenis makanan yang menyehatkan. Hal ini disebabkan karena makanan ini memiliki nutrisi dari makanan laut yang tidak hilang atau rusak ketika dimasak.

Selain sashimi, ada banyak jenis makanan yang disediakan di resto ini mulai dari uni Sushi, Taro sushi, dan masih banyak lagi jenisnya. Untuk sashiminya Tatemukai selalu menyediakan sashimi yang memiliki kualitas yang baik karena daging selalu fresh dari ikan segar.

Karena memiliki konsep fine dining dan memiliki makanan yang serba segar tidak salah jika untuk mencicipi makanan di Tatemukai ini anda perlu merogoh kocek cukup dalam. Untuk bisa makan disini anda perlu mengeluarkan uang minimal Rp 1.5 juta untuk setiap orang. Menu makanan yang dimiliki oleh Tatemukai ini juga memiliki harga yang mahal karena setiap menu akan dibuat secara personal oleh chef yang dimilikinya.

Shaburi

Masih belum beranjak dari Grand Indonesia, salah satu resto yang menyediakan makanan sehat disana adalah Shaburi. Shaburi juga merupakan sebuah restoran yang memiliki konsep Jepang. Akan tetapi konsep Restoran di Jakarta pusat yang ada di Traveloka ini tidak sama dengan konsep Tatemukai yang menggunakan konsep makanan yang kering seperti sashimi dan juga sushi, untuk Shaburi ini merupakan restoran yang menyediakan menu shabu-shabu.

Seperti kebanyakan restoran shabu-shabu lainnya resto ini menerapkan konsep all you can eat untuk anda yang ingin menyantap shabu shabu nya. Siapa yang meragukan kesehatan makanan shabu shabu ini? Ya shabu-shabu merupakan salah satu makanan sehat yang bisa anda temui di Jakarta Pusat. Yang membuat shabu di Shaburi ini spesial salah satunya adalah variasi daging sapi yang dimilikinya.

Di Shaburi ini ada banyak jenis daging sapi yang bisa anda pilih untuk menghiasi panci shabu anda mulai dari daging shabu spesial hingga daging sapi wagyu. Selain memilih jenis daging yang bisa dimakan anda juga bisa memilih beragam jenis sup untuk disantap. Mulai dari dashi sup hingga konbu soup. Lalu berapa biaya yang perlu disiapkan untuk makan disini? Untuk bisa menyantap makanan sehat dari Shaburi ini anda setidaknya perlu mempersiapkan uang sebanyak Rp 200.000 hingga Rp 500.000 untuk setiap orangnya.

Sukhothai

Dari makanan Jepang kita beralih ke makanan Thailand. Makanan Thailand juga merupakan salah satu makanan yang populer dengan komposisi sayuran yang dimilikinya. Jadi sekalian makan sehat anda bisa menjalankan misi kuliner anda. Salah satu resto yang menyediakan makan Thailand yang menyehatkan adalah Sukhothai. Resto Thailand ini merupakan salah satu resto dengan menu yang cukup terjangkau dibandingkan dengan 2 resto yang sebelumnya disebutkan. Disini anda hanya perlu mempersiapkan uang sebanyak Rp 75.000 hingga Rp 200.000 saja untuk bisa menikmati sajian yang dari resto Sukhothai ini.

Di resto ini salah satu menu yang paling banyak di cari adalah menu steamboat. Menu ini merupakan menu yang berisi sayuran dan juga protein laut. Anda bisa memadukan sendiri bumbu yang anda inginkan hingga menciptakan cita rasa yang nikmat. Untuk anda yang ingin mencicipi masakan dari Sukhothai ini anda bisa membeli voucher makan steamboat agar lebih mudah di Traveloka. Untuk mengetahui info lebih lengkap anda bisa mengunjungi link Restoran di Jakarta pusat yang ada di Traveloka ini.[*]
Share it:

Advetorial

Kuliner

Post A Comment: