Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati dan Dandim Aceh Selatan Hadiri Santunan Anak Yatim di Lawe Sawah 

Share it:
ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan H. Azwir, Dandim 0107/Aceh Selatan menghadiri santunan anak yatim, di Desa Lawe Cimanok Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan, Senin (21/01/2019).

Kegiatan tersebut juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SWA. Turut hadir Para Kepala Dinas, Sekretaris Dewan, SKPK, Muspika Kluet Timur serta ikut di dampingi Ketua PKK serta Ketua Persit Kertikan Chandra Kirana Cab XXIX Ny. R. Sulistiya Herlambang HB. 

Bupati H. Azwir, mengatakan sangat bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Sehingga dirinya dan rombongan bisa mengunjungi masyarakat yang berada di desa. 

"Saya pesan agar masyarakat jangan merasa sungkan untuk mengadu hal yang bersifatnya membangun Aceh Selatan," katanya.

Dia berharap, agar masyarakat ikut membantu pemerintah daerah dalam memajukan, mensejahteraan serta memakmurkan wilayah yang dikenal dengan Kota Parawisata tersebut 

"Saya berharap kepada semua khalayak ikut membantu roda pemerintah yang sedang saya jalankan bersama tgk Amran, tanpa dukungan masyarakat kami tidaklah bisa berbuat apa-apa" sambung Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tetap menjaga kekompakan, agar pencapaian pemerintah membangun Aceh Selatan berjalan dengan baik dan maksimal.

Terakhir, Bupati mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dimana beberapa bulan kedepan seperti kita ketahui bersama akan dilaksanakan pemilihan umum, baik Presiden/wakil Presiden, DPD, DPR-RI serta DPRK. 

"Kedepan ini kita di hadapkan dengan pemilu, mari kita sama-sama mensukseskan pesta rakyat itu, saya ingin di Aceh Selatan pemilu nantinya berjalan dalam keadaan aman dan tertib, gunakan hak pilih anda sesuai dengan hati dan janganlah kita saling terpecah belah" tutupnya.[Delfi]
Share it:

varia

Post A Comment: