-->








IPELMABAR Banda Aceh Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Aceh Tenggara

06 Januari, 2019, 07.42 WIB Last Updated 2019-01-06T00:44:41Z
ACEH TENGGARA - Ikatan Pelajar Mahasiawa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh menyerahkan bantuan berupa logistik ke posko penerimaan bantuan banjir Aceh Tenggara. Bantuan ini dikumpulkan melalui aksi penggalangan dana yang dilakukan Pengurus IPELMABAR selama 4 hari.

Ketua IPELMABAR Teuku Irvani didampingi oleh Sekretaris Umum Sanusi serta Kabid Sosial dan Lingkungan Hidup Multazam menyerahkan langsung bantuan tersebut yang diterima oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tenggara Nazarudin, Kepala Desa Lawe Rutung Jumala, Ketua Posko Sahrudin Selian dan Pengurus ikatan pelajar mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT),  Sabtu (05/01/2019).

Wakil Ketua DPRK Nazarudin mengapresiasi atas kepedulian IPELMABAR melalui aksi peduli banjir bandang Aceh Tenggara.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada adik-adik mahasiswa dari IPELMABAR," ucapnya singkat.

Sementara Ketua Umum IPELMABAR Teuku Irvani menyampaikan harapannya agar hal ini bisa menambah erat tali silaturrahmi serta dapat bermanfaat untuk meringankan beban yang terkena musibah.

"Hal yang paling utama adalah mempererat silaturrahmi dan semoga bantuannya bermanfaat," harap Teuku irvani.

Kegiatan inipun disambut baik oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Tenggara yang turut dihadiri oleh Mantan Ketua IPMAT dan Bendahara IPMAT.

"Kami berharap komunikasi diantara IPELMABAR dan IPMAT dapat terjalin dengan baik, saling menguatkan disaat lemah serta saling support," ujar Mario, Mantan Ketua Umum IPMAT.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini