Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Jokdri Gantikan Edi Jadi Ketum PSSI, Netizen: Ya Allah Ujian Apalagi Ini!

Share it:
JAKARTA - Para pengguna media sosial atau kerap disapa netizen memberikan reaksi keras terhadap penunjukkan Joko Driyono sebagai Ketua Umum PSSI menggantikan Edy Rahmayadi. Terpilihnya Jokdri merujuk dari statuta PSSI yang mengharuskan Wakil Ketua Umum (Waketum) naik menjadi Ketum.

Pernyataan mundur Edy disampaikannya saat menghadiri Kongres PSSI di Bali, Minggu (20/01/19). "Pak Joko tampil ke depan. Saya serahkan bendera PSSI. Saya minta semua harus royal, karena dari statuta, kalau saya mundur otomatis wakil ketua mengemban sampai batas waktu apa yang diagendakan setelah ini," tuturnya.

"Saya serahkan bendera ini. Saya berhenti dengan sah detik ini saya tinggalkan, saya serahkan kepemimpinan ini akan dilanjutkan. Saya tidak mau ada yang mengkhianati keputusan saya ini. Saya mohon maaf sekali lagi apabila ada kata-kata saya tidak tepat dan ada perbuatan saya yang kurang baik. Saya manusia biasa, saya membuat yang terbaik. Untuk kalian (peserta kongres PSSI) besarkan PSSI kita," tegas Edy.

Namun penunjukkan Jokdri justru menuai protes keras dari netizen. Bahkan berdasarkan pengamatan di media sosial tagar #JokdriOut langsung heboh.

Berikut Rangkuman dari Ketidakpuasan tentang Penunjukkan Jokdri sebagai Ketum PSSI

Habis gempa terbitlah tsunami

Ya Allah ujian apalgi ini..#Jokokdrimafia #jokdriout

— Willy SaMaRa (@WillySamara) January 20, 2019

Kalo ketumnya jokdri, juara liga musim depanpun udah ketauan juaranya #EdyOut #JokdriOut

— Jeje (@Jeje1933) January 20, 2019

Edy Out tapi penggantinya Jokdri.
Ya percuma petrukkkkk.
Ibarat cuma ganti tameng doang wkwk#EdyOut #RevolusiPSSI #JokdriOut

— Adhi Sulistyanto (@adhisulistyanto) January 20, 2019

Hari ini #EdyOut . kalau mmg tujuan kita membenahi sepakbola Indonesia, tugasnya ke depan bkn hanya sekedar nonton timnas tapi ikut IKUT MENGAWAL terlepas dari like and dislike.

Btw saya sepakat #jokdriout juga sih, krna edy mungkin hanya tumbal.

— daniel kalangie (@danielkalangie) January 20, 2019
Share it:

news

Post A Comment: