Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Open Turnamen Golf Meriahkan HUT Kodam Iskandar Muda ke-62

Share it:
ACEH BESAR - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief  Indratmoko melakukan First Tee Off (pukulan pertama) dalam rangka membuka Open Turnamen Golf memeriahkan HUT ke-62 Kodam  Iskandar Muda di Lapangan Golf Seulawah Lhoknga Aceh  Besar, Minggu (20/01/2019) pagi.
Pada Open Turnamen Golf kali ini mengangkat tema "Junjung Tinggi Sportivitas Turnamen Golf Dalam Rangka HUT ke-62 Kodam IM".
Acara yang baru dibuka kali ini, terlihat animo peserta golf cukup besar, sehingga peserta mengalami Waiting List (menunggu giliran), peserta berjumlah sekitar 120 orang terdiri dari  Pegolfer Kodam IM, Polri, Forkopimda Aceh dan umum. 
Pegolfer dari seluruh Aceh, mulai dari sekitar Banda Aceh, Aceh Besar, Lhokseumawe maupun Langsa. Dalam Turnamen ini pegolfer dibagi menjadi 20 Flet, disediakan door prize 2 unit mobil bagi yang dapat Hole In one.
Adapun hasil turnamen golf sebagai berikut, kelas Loungest Drive dimenangkan oleh Irdam Iskandar Muda, Kol Czi Firman Dahlan (215 m), kelas Neouscst Tothe Line dimenangkan oleh Aspers Kasdam IM Kol Inf Agung Gunawan (30 cm) dan Kelas Neouscst Tothe Pin dimenangkan oleh Zarnawan (2,3 cm).
Selain itu di kelas Best Net Flt A Juara I Sukri dengan nilai 70, Juara II Misba dengan nilai 66 dan Juara III Abdul Salam dengan nilai 66. Kemudian di kelas Plt B Juara I Lukman dengan nilai 70, Juara II Abdussamad dengan nilai 70 dan Juara III Syahrul dengan nilai 64.
Dalam sambutannya, Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko mengucapkan terima kasih kepada para pegolfer dari berbagai daerah di Provinsi Aceh yang sudah hadir untuk memeriahkan Open Turnamen Golf ini, sehingga akan terbentuk pegolfer sejati. Acara diakhiri dengan pembagian  hadiah atau door prize.
Turut hadir pada acara Open Turnamen Golf, Kepala Staf Kodam IM Brigjend TNI A Daniel Chardin, S.E, Kapok Sahli Pangdam IM, Irdam, Danrindam serta para pejabat utama Kodam IM.[Pen IM] 
Share it:

olahraga

Post A Comment: