0 Korem 012/TU Gelar Acara Tradisi Lepas Sambut Pejabat - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Korem 012/TU Gelar Acara Tradisi Lepas Sambut Pejabat

Share it:
ACEH BARAT - Korem 012/Teuku Umar menggelar acara tradisi lepas sambut Warga Korem 012/TU, acara tersebut dipimpin langsung oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M, bertempat di Aula Makorem 012/TU, Jum'at (18/01/2019).

Perlu diketahui personel yang dilepas yaitu Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H, jabatan lama sebagai Kasi Intel Korem 012/TU menjadi Danyonif 400/BR Kodam IV/Dip dan Mayor Inf Syahrul Usman, S.H, jabatan lama sebagai Wadanyonif 115/ML mejadi Pabandamin Watpers Spersdam IM, kemudian yang masuk Korem 012/TU adalah Mayor Inf Suyono, S.Sos, yang akan menjabat sebagi Ps. Kasi Ops Korem 012/TU, Kapten Arm Gunawan, S.Sos, sebagai Pasi Intel Korem 012/TU, Letda Inf Muhamad Zein Ghazwan, S.Tr. (Han) sebagai Danton III Kipan C Yonif 115/ML dan Letda Inf Rio Teguh Wibowo, S. Tr. (Han) sebagai Danton II Kipan E Yonif 116/GS.

Dalam sambutan Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E, yang disampaikan oleh Kasrem 012/TU mengatakan kegiatan tradisi korps raport lepas sambut ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada perwira yang telah selesai masa jabatannya, maupun perwira yang baru masuk.

Lanjut Kasrem, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun kebersamaan, kekompakkan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan.

Selanjutnya, Kasrem juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada perwira yang sudah pindah satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di satuan dan jajaran Korem 012/TU.

"Semoga pengalaman tugas selama ini, dapat bermanfaat dalam mengemban tugas dan karier selanjutnya. Sukses selalu menyertai para perwira, selamat bertugas di tempat dan jabatan yang baru," ungkap Kasrem.

Sambung Kasrem, kepada para Perwira yang akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab di jajaran Korem 012/TU saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung.

"Segera mungkin orientasi dan sesuaikan diri terhadap satuan, lingkungan dan kondisi budaya masyarakat di wilayah ini, kenali satuan dan rekan, laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan penuh motivasi, sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi," tutup Kasrem.

Hadir dalam acara tersebut Para Dansat jajaran Korem 012/TU, Para Dan/Ka Balak Korem 012/TU, Para Pa Staf korem 012/TU, Pa Staf Khusus Korem 012/TU, perwakilan Bintara dan Tamtama, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 012 PD Iskandar Muda, wakil Ketua Persit KCK Koorcab Korem 012 PD Iskandar Muda beserta pengurus dan Ketua Cabang Jajaran Korem 012/TU.[Pena IM]
Share it:

varia

Post A Comment: