-->








Perselingkuhan Brigpol DS, Polda Sulsel Janji Ungkap 2 Perwira 

08 Januari, 2019, 13.30 WIB Last Updated 2019-01-08T06:30:52Z
MAKASSAR - Penyidik Polda Sulsel berjanji, segera mengungkap dua perwira lingkup Polda pada kasus perselingkuhan Brigpol DS.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, melalui grup WhatsApp Media Humas Polda, Senin (7/1/2019).

"Yang bersangkutan (dua perwira Polda Sulsel) masih dalam proses hukum, jadi ini belum final," tulis Kabid Humas Polda, Kombes Dicky Sondani di Whats App. 

Tentunya, jika dua oknum perwira Polda yang diduga dan disebut-sebut pernah jalan dengan DS, Polwan di Polrestabes Makassar diperiksa tim Propam Polda. 

Pemeriksaan dua perwira diduga pernah selingkuh dengan DS, semakin kuat soal pemeriksaannya. Karena Kombes Dicky Sondani berjanji akan merilis hasilnya. 

"Tunggu saja hasil pemeriksaanya, nanti insyallah kita akan rilis kasus ini, agar publik tahu," ungkap Kombes Pol Dicky.

Seperti diketahui, status Brigpol DS kini telah tamat sebagai seorang Polwan di Satsabhara Polrestabes Makassar, sejak hari Rabu, tanggal 2 Januari 2019, lalu. 

Status DS ini diputuskan setelah Sidang Kode Etik, dan lewat upacara Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH) dipimpim Kapolrestabes, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, di Lapangan Karebosi.[Tribun]
Komentar

Tampilkan

Terkini