-->








Relawan Sahabat Prabowo Sandi dan PRIDE Aceh Ajak Menulis Surat Untuk.....

09 Januari, 2019, 07.55 WIB Last Updated 2019-01-09T00:55:33Z
BANDA ACEH - Relawan Nasional Sahabat Prabowo Sandi dan PRIDE (Prabowo Digital Team) Aceh, menyelenggarakan lomba menulis surat yang berisikan harapan dan cita-cita rakyat Indonesia,  untuk disampaikan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Lomba menulis ini, kelak akan dibukukan dengan diberi judul "Dear..Prabowo Sandi". 

Hal ini disampaikan, Mahfudz Y Loethan Ketua Sahabat Prabowo Sandi, didampingi Raji Firdana Ketua Relawan Pride Aceh dan Dedy T Zaymi, saat konferensi pers di Nacha Cafe, Selasa (07/01/2019) lalu. 

Disebutkannya, penulis terbaik dalam kontes ini, suratnya nanti berkesempatan dibalas secara langsung oleh Prabowo atau Sandiga. 

"Kita ingin semua ide dan harapan dari rakyat Indonesia yang sekarang ada dalam benak kita, bisa disalurkan, dengan harapan apa yang tertulis sekarang, bisa diwujudkan untuk membawa bangsa ini lebih baik kedepan," kata Mahfudz. 

Sementara itu, Raji Firdana menyebutkan, tulisan dalam lomba ini, boleh menuangkan gagasan, ide, pesan, harapan untuk disampaikan kepada Prabowo Sandi dalam membawa Indonesia adil makmur, seperti yang kita cita-citakan bersama. 

"Kita ingin menyemarakkan kontestasi ini, dengan mengajak anak-anak muda untuk ikut terlibat dalam merangsang gagasan bagi masa depan Indonesia,  lewat budaya menulis," terang Raji. 

Dikatakan Raji, Sandiaga  ikut memberikan kata pengantar dalam buku ini.  Kemudian setelah selesai proses cetaknya, buku ini nantinya direncanakan  akan di launching oleh Sandiaga Uno sendiri.

Secara teknis, Dedy T Zaymi menguraikan tentang sayembara ini, dimana dia menyebutkane stiap peserta wajib follow IG @sahabatprabowosandiaceh @relawanprideaceh serta like FB Sahabat Prabowo Sandi Aceh, informasi detil syarat sayembara ini, bisa dilihat di akun tersebut. 

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi Rabu (09/01/2019), kontes menulis ini menyediakan total hadiah 10 juta rupiah dan bukunya akan dicetak sebanyak 10 ribu exemplar.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini