Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wasekjen DPA Partai Aceh Jufri Hasanuddin Lantik KPPA Abdya 

Share it:
ABDYA - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Ir Jufri Hasanuddin melantik dan mengukuhkan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kabupaten Aceh Barat Daya, Rabu (09/01/2019) di Arena Motel Blangpidie. 

Dalam sambutan singkatnya, Wasekjen Jufri Hasanuddin mengatakan cobaan pada tahun 2014 lalu kita jadikan cambuk untuk kembali bangkit berjuang bersama-sama demi meraih kembali kemenangkan pada pileg 2019 ini. 

Jufri juga menyebutkan, kita pernah berjaya hampir seluruh wilayah, baik itu anggota DPRK maupun DPRA, bahkan Bupati, Walikota serta Gubernur, namun kesalahan dan kealpaan kita dijadikan bahan pembicaraan bagi lawan-lawan politik Partai Aceh. 

"Untuk itu mari rapatkan barisan kita raih kembali apa yang dulu pernah kita dapatkan, jadi sekarang yang menjadi lebih penting bagaimana memenangkan Partai Aceh untuk DPRK dan DPRA pada Pileg April mendatang, itu harga mati,"ungkap Wasekjen Partai Aceh Jufri Hasanuddin. 

Jufri mengingatkan serta memperkenalkan kembali caleg DPRK dan DPRA agar pada saat melakukan kampanye selalu bersama walaupun berbeda tempat tetapi tetap satu pilihan yaitu Partai Aceh.

"Dulu kita punya cara tersendiri untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat sehingga Partai Aceh bisa mendapat dukungan besar dari masyarakat, mungkin cara dan jurus lama harus dikeluarkan kembali demi sebuah keberhasilan,"demikian sebut Jufri singkat. 

Sebelumnya Hendra Fadli selaku panitia pelaksana pengukuhan KPPA dan Zaman Akli mewakili ketua DPW juga memberikan kata-kata sambutan terkait kegiatan hari ini dan pileg tahun 2019. 

Acara tersebut dihadiri Wasekjen DPP Partai Aceh, Jufri Hasanuddin, Ketua DPW Partai Aceh Abdya, Abdurrahman Ubiet, Ketua Tuha Peut M. Nasir, seluruh Ketua Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) se- Abdya, Anggota DPRK dari Fraksi Partai Aceh, Majelis Ulama Nanggroe Aceh Darussalam dan seluruh simpatisan ikut hadir pada pelantikan KPPA Wilayah Blangpidie.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: