0 AKBP Dedy Sadsono Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan 9 Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

AKBP Dedy Sadsono Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan 9 Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan

Share it:
ACEH SELATAN - Kepala Kepolisian Resor Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST, memimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam dan gembilan Kapolsek jajaran Polres Aceh Selatan. Rabu(13/02/19).

Kegiatan sertijab tersebut dilaksankan di Aula Wira Satya Polres Aceh Selatan. Dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Aceh Selatan, puluhan personil Polres dan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Selatan. 

Adapun pejabat serah terima jabatan yakni Kasat Intelkam dari Ipda Syatria Putra kepada Iptu Alviandi Lubis, SE, Kapolsek Labuhanhaji Barat dari Iptu Zikri,SE kepada Iptu Zulkiram, Kapolsek Labuhanhaji dari Ipda Mahzar kepada Ipda Amril Bakri,SH, Kapolsek Labuhan Haji Timur dari Iptu Ahmad Saputra kepada Ipda Supianto. 

Selain itu, Kapolsek Meukek dari Iptu Junaidi kepada Ipda Sofian, Kapolsek Sawang dari Iptu Zulkiram kepada Iptu Yuhendri, Kapolsek Pasieraja dari Iptu Wiji Sutrisno kepada Iptu Adriansus T.S.E, Kapolsek Kluet Utara dari Iptu Mulyadi kepada Iptu Margiono, Kapolsek Bakongan dari Iptu Marwan kepada Iptu Wiji Sutrisno, dan Kapolsek Bakongan Timur dari Iptu Edison kepada Iptu Marwan. 

Menurut Kapolres, AKBP Dedy Sadsono, ST, mutasi ditubuh organisasi termasuk dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran sehingga haldemikian lah yang membuat Intitusi kita semakin baik. 

“Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta penuh tanggung jawab, berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat sehingga Polri mampu menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ujarnya. 

Diakhiri kegiatan dilanjutkan penyerahan cinderamata untuk pejabat lama dari kapolres Aceh Selatan serta penyerahan cinderamata untuk anggota Bhayangkari yang diwakili oleh Ny Ida Harun.[Delfi] 
Share it:

varia

Post A Comment: