-->








Bersama Warga, Personel Koramil 04/Sawang Gotong Royong

03 Februari, 2019, 15.19 WIB Last Updated 2019-02-03T08:19:15Z
ACEH SELATAN - Personel Koramil 04/Sawang melaksanakan gotong royong membantu memberaihkan dan pemindahan Pos Ronda di Desa Sawang Satu Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (03/02/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan demi membantu masyarakat dan untuk menumbuhkan rasa aman dan gotong royong bersama masyarakat. Kegiatan tersebut guna menjalin komunikasi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah desa binaan sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk saling bekerjasama demi kebersihan dan keamanan desa.

Menurut Danramil 04/Sawang Kapten Inf Amri Umari kegiatan gotong royong ini dilaksanakan secara rutin disetiap desa binaan untuk menumbuhkan sinergitas TNI bersama rakyat dan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan diwilayah desa binaan agar berjalan dengan lancar.
"Dengan gotong royong juga bisa mempererat hubungan antara Babinsa dan warga binaan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis. Warga tidak ragu-ragu untuk melapor kepada Babinsa jika terjadi permasalahan di desa," pungkasnya.[Pen IM] 
Komentar

Tampilkan

Terkini