Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Besok 1600 Purnawirawan TNI/Polri Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi di Yogyakarta

Share it:
SEMARANG - Sebanyak 1.600 purnawirawan dari TNI/Polri direncanakan, menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Yogyakarta. Acara deklarasi ini dijadwalkan akan digelar di Grand Pasific Hall, Sleman pada Rabu besok, 27 Februari 2019.

Acara deklarasi ini akan dihadiri langsung oleh Prabowo. Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) ini dijadwalkan akan hadir dan memberikan pidatonya di hadapan para peserta deklarasi.

Ketua Panitia, Letjen (Purn) Bibit Waluyo mengatakan, acara deklarasi akan diikuti oleh 4.000 orang peserta. Para peserta ini terbagi berbagai kalangan di antaranya purnawirawan, mahasiswa, alumni perguruan tinggi, dan relawan pendukung Prabowo-Sandiaga.

"Ada 4.000 orang peserta. Terdiri dari perwakilan purnawirawan TNI/Polri dari DIY, sekitar 700 orang, purnawirawan TNI/Polri dari Jateng, sekitar 900 orang. Selebihnya, adalah alumni universitas-universitas di DIY-Jateng dan komponen relawan lainnya," ujar Bibit, Selasa 26 Februari 2019.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini menyebut, acara deklarasi akan dihadiri langsung oleh Prabowo. Mantan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini dijadwalkan hadir, setelah paginya hadir di acara di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

"Besok akan ada deklarasi para hadirin membulatkan tekad dan semangat mendukung Pak Prabowo terpilih sebagai Presiden RI pada Pilpres 2019. Sebelum deklarasi, Pak Prabowo akan menyampaikan pidato. Acara dimulai sekitar pukul 12.00, menyesuaikan agenda Pak Prabowo yang lebih dulu menghadiri acara di Temanggung pagi harinya," ungkap Bibit.

Bibit menambahkan sebelum deklarasi, akan didahului dengan para peserta deklarasi ziarah ke Taman Pahlawan (TMP) Kusumanegara di Yogyakarta. Di TMP Kusumanegara, para relawan akan ziarah ke makam Panglima Besar Jenderal Soedirman.

"Di Yogya, acara pendahuluan ziarah ke makam pahlawan Jenderal Soedirman. Dipimpin langsung Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional) Pak Djoko Santoso pukul 09.00 WIB," tegas Bibit.[Viva] 
Share it:

politik

Post A Comment: