Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Cetak Gol, Gareth Bale Selebrasi Kemarahan ke Real Madrid

Share it:
JAKARTA - Real Madrid sukses meraih kemenangan saat bertandang ke markas Levante, dini hari tadi. Los Blancos menang 2-1 berkat dua gol penalti dari Karim Benzema dan Gareth Bale.

Yang menarik perhatian justru bukan kemenangan yang diraih El Real di laga ini. Melainkan selebrasi Bale usai mencetak gol kedua Madrid di laga ini.

Pemain asal Wales itu merayakan golnya dengan cara yang kontroversi. Dia menolak untuk merayakan dengan rekan setimnya.

Hal itu terlihat ketika dia menolak pelukan dari Lucas Vazquez dan menjauh dari pemain lainnya. Dia langsung berlari ke tengah lapangan agar pertandingan segera dimulai kembali.

Dikutip Marca, kondisi tersebut memunculkan anggapan jika pemain asal Wales itu sedang frustrasi dengan kondisinya saat ini yang kerap dicadangkan oleh pelatih Santiago Solari. Dia juga seakan ingin membalas setiap kritik yang dilontarkan oleh rekan setimnya yang menyebutnya enggan berbaur.

Ya, sebelumnya Thibaut Courtois melontarkan kritik karena Bale tak bisa beradaptasi dengan kehidupan di Spanyol. Pun dengan Marcelo yang mengkritiknya karena masih belum bisa berbahasa Spanyol meski sudah enam tahun berada di Madrid.

Namun, ketika dikonfirmasi kepada Solari, dia mengatakan jika selebrasi merupakan hak setiap pemain. Dan dia tak mempermasalahkan dengan cara seperti apa Bale ingin merayakan golnya.

"Dia merasa senang di ruang ganti karena dia mencetak gol. Saya justru senang dia masuk lapangan dengan emosi dan melihat dia bermain. Dia sudah melakukan tugasnya dengan baik," ujar Solari.[Viva] 
Share it:

sport

Post A Comment: