Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ateng: DPS PA Birem Bayeun Tidak Berkoalisi dengan Partai Lain

Share it:
ACEH TIMUR - Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) bersama simpatisan Partai Aceh dan Panglima KPA Birem Bayeun menyatakan sikap resminya untuk tidak memilih selain partai tersebut dalam Pileg 2019 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Panglima Komisi Peralihan Aceh (KPA) Birem Bayeun, Tgk Syarifuddin alias Aneuk Rimung dalam acara pernyataan sikap di Kantor DPS PA/KPA, Gampong Birem Bayeun, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Senin (25/02/2019). 

"PA tidak berkoalisi dengan partai apapun dan diharapkan kepada anggota dan simpatisan serta masyarakat agar tidak menjual nama baik Partai Aceh Birem Bayeun hanya untuk kepentingan politik pribadi," tegas Aneuk Rimung. 

"Khususnya DPRK dan DPRA wajib kita menangkan dari Partai Aceh dan saya himbau kepada seluruh tim 18 , relawan serta simpatisan partai untuk selalu bahu membahu dalam memenangkan partai ini," pintanya. 

Hal senada juga disampaikan Ketua DPS PA Birem Bayeun, Junaidi atau yang akrab disapa Ateng. Ia juga menyampaikan bahwa untuk caleg DPR-RI, Partai Aceh Birem Bayeun tidak berkoalisi dengan partai apapun. 

"Bila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan DPS PA Birem Bayeun yang memberikan dukungannya atau berkoalisi dengan Caleg DPR-RI, itu tidak benar," ujar Ateng yang juga merupakan Anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh dan mencalonkan kembali. 

Ateng juga mengatakan, jika PA tidak dipertahankan dengan sungguh-sungguh, maka Aceh akan kehilangan kekhususannya dalam hal parlok. 

"Semua rakyat Aceh harus melupakan perbedaan dan memilih kembali dewan Aceh yang cerdas serta mengerti kepentingan Aceh dan syari'at islam, tentunya ini hanya ada di PA," pungkas Ateng. 

Selain dihadiri relawan dan simpatisan PA, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota DPD RI asal Aceh, Fachrul Razi.[Sm] 
Share it:

politik

Post A Comment: