-->








Cipta Kondisi Aman Jelang Pemilu 2019, Brimob Detasemen B Gelar Patroli di Wilkum Aceh Tamiang

23 Februari, 2019, 14.45 WIB Last Updated 2019-02-23T07:45:03Z
ACEH TAMIANG - Upaya menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Pasukan Brimob Detasemen B Kompi Aramia melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Satu Regu Pasukan Brimob tiba pada Jumat (22/02/2019) dan disambut oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, yang diwakili oleh Kepala SPK Ipda Fadli.

Usai melakukan prosesi penyambutan, Kepala SPK Ipda Fadli memberikan arahan kepada Pasukan Brimob agar dalam melaksanakan partoli dapat mengedepankan sikap yang humanis. 

Ipda Fadli menyampaikan bahwa kehadiran Pasukan Brimob Detasemen B Kompi Aramia yang melakukan kegiatan patroli untuk memback up personil Polres Aceh Tamiang dalam rangka meminimalisir gerakan para pelaku kriminalitas di wilayah hukum setempat. 

"Diharapkan semoga kehadiran Pasukan Brimob di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari," sebut Ipda Fadli.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini