Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Drs. H. Arijal Gantikan Marzuki Ansari, MA di Kemenag Aceh Timur

Share it:
ACEH TIMUR - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur dalam jajaran Kanwil Aceh, melaksanakan acara pisah sambut antara kepala kantor yang lama dengan kepala kantor yang baru di Aula Sekda Kabupaten Aceh Timur, Kamis (28/02/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut, diantaranya Bupati Aceh Timur yang diwakili oleh Asisten II Sekdakab Usman Archman, para Kepala Madrasah RA, MI, MTS dan MA, para Kepala KUA, Kapolres, Dan Ramil, Kapolsek Idi Rayeuk, OPD Aceh Timur, para Ulama,Tokoh Masyarakat dan seluruh pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur. 

Dalam sambutannya, Kasubag TU H. Akly Zikrullah, S.Ag, MH, mengatakan atas nama seluruh pegawai mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian Drs. H. Marzuki Ansari, MA, yang sudah bertugas selama empat tahun. 

"Begitu banyak kenangan yang harmonis baik dalam forum kedinasan dan informal sangat berkesan," ujar H. Akly. 

H. Akly juga mengucapkan selamat datang kepada kepala kantor kemenag yang baru, Drs. H. Arijal, M.Si. "Kami ucapkan selamat bertugas di Kemenag Aceh Timur," ujarnya. 

Sementara kepala kemenag yang lama, Marzuki Ansari, MA, dalam sambutan di acara perpisahan tersebut mengatakan adanya perbedaan penyambutan kepala kemenag dulu dengan hari ini. 

"Dulu tidak semeriah hari ini. Walau demikian saya tetap sangat bersyukur atas kerjasama selama saya menjabat di Kemenag Kabupaten Aceh Timur," sebutnya. 

"Saya berupaya  bekerja tanpa menyakiti, tapi jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Saya tidak ada apa-apanya tanpa bantuan kalian semua. Keberhasilan Kemenag Aceh Timur adalah berkat kerja keras kalian semua, jika ada kegagalah itulah kelemahan saya," ungkap H. Marzuki yang mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kantor Kementerian Kota Subulussalam.

Masih kata dia, kepada seluruh jajaran kementerian agama untuk selalu meningkatkan SDM. Hayati 5 nilai budaya kerja, dipahami dan dilaksanakan. "Jaga silahturahmi dengan baik dan berlindung kepada Allah SWT," ajaknya. 

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur yang baru Drs. H. Arijal, M.Si, menyampaikan kesiapannya melanjukan kinerja kepala kantor kementerian agama yang lama dan meningkatkan menjadi yang lebih baik lagi. 

"Mohon dukungan yang semaksimal mungkin dari jajaran kementerian agama dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk mewujudkan kementerian agama yang bermartabat dekat dengan rakyat, berselerasi dalam rangka reformasi dan birokrasi," demikian harapnya.[*/Red] 
Share it:

varia

Post A Comment: