Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Gempar!! Dimabuk Asmara, Sepasang Pelajar Mesum di Atap Masjid

Share it:
ACEH BESAR - Kabar menggemparkan terjadi saat sepasang sejoli berstatus pelajar berbuat mesum di atap Masjid Jamik Baitul Muttaqin Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (24/02/2019). 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Senin (25/02/2019), warga mencurigai dua sejoli yang dimabuk asmara itu melakukan aktivitas tidak wajar di atap masjid. 

Menurut kesaksian Mulia Rahmat dan Dedi Ihwan, mereka terkejut karena melihat sepasang muda mudi berstatus pelajar tersebut melakukan hal tidak senonoh dengan berbuat mesum di lantai dua Masjid Jamik Baitul Muttaqin. 

Melihat perbuatan pasangan tersebut, sekira jam 18.30 WIB, kemudian warga langsung membawa keduanya ke Pos Polisi Saree untuk menghindari amukan massa dan diamankan di Mapolsek Lembah Seulawah. Sekira jam 22.30 WIB, pasangan tersebut dibawa ke Mapolres Aceh Besar guna diserahkan ke Polisi Wilayattul Hisbah (WH). 

Adapun identitas pelaku mesum yang berstatus pelajar tersebut berinisial MR (16), warga Desa Gugop, Kecamatan Pulo Aceh dan seorang perempuan berinisial DF (17) beralamat di Blang Peutek, Kecamatan Padang Tiji.[Red] 
Share it:

hukrim

Post A Comment: