-->








Prajurit Yonif RK 111 Karma Bhakti Bantu Masyarakat Bangun Meunasah Kampung

25 Februari, 2019, 11.38 WIB Last Updated 2019-02-25T04:38:32Z
ACEH TIMUR - Prajurit Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti membantu warga membangun Meunasah kampung bertempat di Desa Sosial, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur, Senin (25/02/2019).

Diketahui kegiatan tersebut dipimpin Letda Inf Herianto Alas Putra Danton Kipan-D Yonif RK 111/KB beserta puluhan prajurit bersama warga Desa Sosial, membangun meunasah kampung, yang akan digunakan sebagai tempat ibadah dan tempat pengajian anak-anak.

Letda Inf Herianto Alas Putra menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada rakyat dengan melihat kendala yang dihadapi masyarakat setempat yang berada di wilayah binaan.

"Dengan adanya bantuan dari prajurit TNI bersama masyarakat di harapkan bisa untuk mempercepat pengerjaan bangunan meunasah kampung tersebut sehingga siap dipakai dan digunakan oleh warga setempat untuk beribadah dan aktifitas keagamaan lainnya," ungkap Danton.

"Selain itu kebersamaan dalam kegiatan ini juga ajang menjalin silaturrahmi dan menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos) serta berjalannya program pembinaan teritorial satuan tempur non kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda," pungkas Letda Inf Herianto Alas Putra.[Pen IM] 
Komentar

Tampilkan

Terkini