0 Hari Libur, Kapolres Atam Bersama Seluruh Perwira Staf Berekreasi ke Pemandian Gunung Pandan - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hari Libur, Kapolres Atam Bersama Seluruh Perwira Staf Berekreasi ke Pemandian Gunung Pandan

Share it:
ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos bersama seluruh Perwira Staf, saat libur kerja, Sabtu (16/02/2019) melaksanakan kegiatan rekreasi di pemandian Gunung Pandan, Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun.

Lokasi wisata 'Sungai Gunung Pandan' adalah salah satu tempat rekreasi yang sangat indah di Kabupaten Aceh Tamiang, dengan air pegunungan yang bening dan sejuk sehingga ramai dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai daerah.

Saat berkunjung di 'Sungai Gunung Pandan' Kapolres dan seluruh Perwira Staf melaksanakan kegiatan mandi bersama, arung jeram dan makan siang bersama.
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, mengatakan, awalnya sasaran lokasi rekreasi yang akan dikunjungi adalah air Terjun Sangka Pane yang terletak di Desa Cempa, Kecamatan Bandar Pusaka, karena berhubung cuaca hujan dan jalan becek selanjutnya kegiatan rekreasi dialihkan ke pemandian gunung pandan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menghilangkan rasa penat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sekaligus menjalin hubungan kekompakan antara sesama," sebut Kapolres. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: