Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ini 19 Nama Pengurus MPD Aceh Tamiang Periode 2019 - 2024

Share it:
ACEH TAMIANG -Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Tamiang Periode 2019-2024 telah dilantik oleh Wakil Bupati Aceh H.T. Insyafuddin ST, Jumat (15/02/2019). Acara pelantikan tersebut berlangsung, di Aula SKB Karang Baru, Jumat (15/02/2019).

MPD Aceh Tamiang merupakan lembaga yang mengawasi dan menilai penyelenggaraan pendidikan di semua jenjang, memberi pendapat dan pertimbangan dalam menyusun rancangan anggaran pendidikan, menjaga standar mutu, serta mengembangkan sistem pendidikan Islami di kabupaten setempat.


Berdasarkan data yang dihimpun LintasAtjeh.com, 19 nama yang masuk dalam Kepengurusan MPD Aceh Tamiang Periode 2019-2024 adalah sebagai berikut:

Ketua Umum Fahmizar S.Pd, Ketua I Ridwan Ma'ruf, A.Ma.Pd, dan Wakil Ketua II Alpian.

Ketua Komisi Pendidikan Dasar, Menengah, Dayah dan Perguruan Tinggi Drs. M. Yusuf M. Anggotanya, Ridwan, S.Ag, Azhar, dan Sri Hidayanti, Lc., M.Si.

Ketua Komisi Kurikulum, Evaluasi dan Supervisi Dra. Suriani Ismail. Anggotanya, Dra. Ainun Badriah, M. Husni, dan Andi Maulana Lubis.

Ketua Komisi Litbang dan Penjamin Mutu. Anggotanya, Dra. Mukhlisah. Anggota Drs. Kamaruddin, Zaimah dan Arifin.

Ketua Komisi Pendidikan Dasar, Menengah, Dayah dan Perguruan Tinggi Drs. M. Yusuf M, Anggotanya, Ridwan, S.Ag, Azhar, dan Sri Hidayanti, Lc, M.Si. [ZF]
Share it:

news

Post A Comment: