0 Kapolres Aceh Tamiang Periksa Gampol, Sikap Tampang dan Kartu Identitas Anggota - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kapolres Aceh Tamiang Periksa Gampol, Sikap Tampang dan Kartu Identitas Anggota

Share it:
ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, bersama Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos, usai pelaksanaan 'Apel Jam Pimpinan' di Lapangan Parama Satwika Mapolres setempat, Senin (11/02/2019), melakukan kegiatan operasi Penegakan Penertiban Disiplin (Gaktibplin).

Kapolres melakukan pemeriksaan terhadap seragam polisi (gampol) seperti kerapian seragam, sikap tampang, dan kelengkapan atribut serta identitas perorangan kepada setiap Perwira, meliputi pemeriksaan KTP, KTA, SIM, STNK, NPWP dan Kartu Senjata Api.

Pada waktu yang bersamaan Waka Polres yang didampingi Personil Propam melakukan pemeriksaan terhadap kerapian seragam, sikap tampang dan kelengkapan atribut serta identintas para personil Bintara.

Dalam arahannya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, menekankan agar seluruh Perwira menunjukkan sikap tampang yang benar sesuai dengan aturan dan melengkapi identitas perorangan karena para Perwira adalah panutan bagi personil bawahannya.

"Kepada seluruh Perwira agar dapat mengawasi personil bawahannya dan lakukan teguran apabila melakukan pelanggaran. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan juga Institusi Polri," tegas Kapolses

"Berusahalah untuk selalu berpenampilan yang baik dan rapi sehingga mampu memberikan penampilan sebagai sosok polisi yang dapat tampil di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Anggota Polri harus menjadi panutan juga sebagai publik figur," pungkasnya. [ZF]
Share it:

Post A Comment: