Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ketua TP PKK Aceh Tamiang Buka Pelatihan Produksi Kasab di Kecamatan Bendahara

Share it:
ACEH TAMIANG - Organisasi Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Bendahara menggelar pelatihan produksi kasab (sulam emas_red), kepada para kader PPK kampung yang ada di kecamatan tersebut.

Acara pelatihan tersebut berlangsung selama 3 (tiga) hari di Gedung T. Banta Achmad, Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, dan dibuka oleh Ketua TP PKK Aceh Tamiang, Ny. Rita Syntia, ST, MM, Selasa (14/02/2019). 

Ketua Panitia Pelaksana, yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Bendahara, dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan produksi kasab ini diikuti oleh 26 peserta dari 12 kader PKK Kampung yang ada dalam kecamatan tersebut.

"Anggaran kegiatan pelatihan ini menggunakan dana yang bersumber dari sharing antara TP PKK Kampung, TP PKK Kecamatan dan TP PKK Kabupaten," sebut Ketua Panitia Pelaksana.

Selanjutnya, Camat Bendahara dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kesediaan Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Tamiang untuk hadir dan membuka kegiatan pelatihan produksi kasab di kecamatan yang dia pimpim saat ini.

"Kehadiran Ibu akan menambah motivasi dan semangat bagi kami serta bagi seluruh peserta dalam mengikuti kegiatan pelatihan ini," sebut Camat.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Tamiang memberikan apresiasi kepada Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Bendahara yang sudah mulai mengoptimalkan peran PKK dalam upaya pemberdayaan masyarakat. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: