0 Personil LPSE dan Pokja Kabupateb Pidie Jaya Ikut Pelatihan SPSE Versi 4.3 di Aceh Tamiang - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Personil LPSE dan Pokja Kabupateb Pidie Jaya Ikut Pelatihan SPSE Versi 4.3 di Aceh Tamiang

Share it:
ACEH TAMIANG - Unit Pelayanan Teknis (UPT) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar pelatihan SPSE Versi 4.3 kepada para personil LPSE dan Pokja Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (19/02/2019).  

Kegiatan pelatihan tersebut berlangsung di Ruang Training Unit Layanan Pengadaan Secara Elektronik (Unit LPSE) Kabupaten Aceh Tamiang, yang berada di Gedung Bappeda setempat.

Kepala Bagian Barang dan Jasa Ikhsan Mirza Ida, SH, MH, mengatakan bahwa kegiatan pelatihan dilaksanakan atas permohonan dari Pemkab Pidie Jaya kepada Pemkab Aceh Tamiang.

Ikhsan juga menyampaikan, kehadiran para personil dan Pokja Kabupaten Pidie Jaya yang akan mengikuti kegiatan pelatihan disambut langsung oleh dirinya di Ruang Pengadaan Barang dan Jasa, sekira pukul 09.30 WIB. 

Lanjut Ikhsan, agenda awal dari kegiatan pelatihan itu, yaitu berbagi pengalaman dan persiapan implementasi penggunaan SPSE Versi 4.3, dengan didasari Peraturan Presiden (Perpres) Nomor: 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Agenda selanjutnya, tambah Ikhsan lagi, dirinya mendampingi salah seorang dari personil LPSE Kabupayen Pidie Jaya untuk bertemu Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tamiang, H. Basyaruddin, SH. 

"Saat berjumpa Sekda, beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada para personil yang telah berkunjung untuk mengikuti pelatihan SPSE di Kabupaten Aceh Tamiang. Selain itu beliau juga berpesan kepada personil LPSE Aceh Tamiang agar memberikan yang terbaik kepada rekan-rekan personil LPSE dari Kabupaten Pidie Jaya," demikian sebut Kabag Barang dan Jasa Ikhsan Mirza Ida, SH, MH.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: