-->




Kodim Aceh Selatan Peringati HPSN 

21 Februari, 2019, 13.48 WIB Last Updated 2019-02-21T06:48:21Z
ACEH SELATAN  - Kodim 0107/Aceh Selatan melaksanakan Karya Bhakti di berbagai tempat Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan Kamis, (21/02/2019). Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN). 

Hal tersebut benar-benar dijadikan momentum paling mempunyai arti dengan membersihan sarana umum seperti SMA 1 Tapaktuan dan di sepanjang jalan menuju Gampong Tepi Air. 

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Raflizar mengatakan kegiatan gotong royong itu dengan melibatkan berbagai unsur yakni TNI, POLRI, Damkar, Mahasiswa, siswa serta masyarakat. 

"Dalam peringatan Hari Peduli Sampah nasional ini mari sama-sama kita peduli terhadap lingkungan bersih dan bernilai, masyarakat juga harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti dengan tujuan bersama sama peduli dan menjaga kebersihan agar lingkungan bersih" ujarnya.

Selain itu juga, kegiatan tersebut sebagai wadah TNI-POLRI agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara mereka.[Irfan]
Komentar

Tampilkan

Terkini