-->








Meski Libur, Anggota Koramil 07/Babahrot Bersihkan Pangkalan

11 Februari, 2019, 12.37 WIB Last Updated 2019-02-11T05:37:49Z
ABDYA - Pembenahan basis pangkalan tersebut adalah salah satu poin dari program pembinaan satuan (Binsat) di jajaran Kodim 0110/Abdya dalam menjaga kebersihan dan kerapihan pangkalan menuju suksesnya kegiatan kedepan.

Anggota Koramil 07/Babahrot secara bersama-sama melaksanakan pembersihan pangkalan (korve) yang meliputi perkantoran dan perumahan, Minggu (10/02/2019).

Dalam kegiatan ini, Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Moch. Arifin di tempat yang terpisah menyampaikan kegiatan pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki satuan. 

"Sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat, memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang ditempati. Dengan pembenahan ini diharapkan satuan bisa tampil lebih bersih lagi untuk kedepannya," ujarnya.

Lanjut Danramil, dengan pembenahan pangkalan yang dilaksanakan secara benar, terarah dan terencana diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan efektifitas kerja para anggota dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari.

"Dalam hal ini tentunya tidak terlepas dari peran komandan atau pimpinan disatuan dalam memotifasi dan memacu semangat para anggotanya untuk melaksanakan perubahan yang baik," imbuh Danramil.

"Meskipun dalam pembenahan satuan ini masih ada kekurangan di sana-sini, tetapi dengan semangat juang para anggota serta dukungan yang baik dari pimpinannya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan terbilang sukses walaupun atas usaha dan inisiatif sendiri.[Pen IM] 
Komentar

Tampilkan

Terkini