-->




Pangdam IM Audensi dengan Direktur Sosial Media Lemhanas RI

12 Februari, 2019, 18.42 WIB Last Updated 2019-02-12T11:42:52Z
BANDA ACEH -  Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko menerima audensi dengan Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANAS) Republik Indonesia yang diketuai oleh Laksamana Muda (Laksma) TNI Erman Syafril selaku Direktur Sosial Media Lemhanas RI.
Audensi tersebut berlangsung di ruang tamu Pangdam IM, Makodam IM, Jalan. Ahmad Yani No.1 Banda Aceh,  Selasa (12/02/2019).
Dalam audensi tersebut, Laksma TNI Erman Syafril membahas tentang kegiatan wawasan kebangsaan yang akan dilaksanakan Lemhanas RIdi Provinsi Aceh pada bulan Maret 2019 mendatang.
Selain itu, dalam pertemuan tersebut Laksma TNI Erman Syafril juga meminta bantuan kepada Kodam Iskandar Muda agar kegiatan wawasan kebangsaan yang akan dilaksanakan di Provinsi Aceh berjalan dengan lancar.
Menanggapi hal ini tersebut, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko menyampaikan Kodam Iskandar Muda selalu siap membatu dengan tujuan yaitu memperlancar kegiatan wawasan kebangsaan yang diselenggarakan oleh Lemhanas di Provinsi Aceh.
Dalam audensi tersebut, Pangdam IM didampingi Kasdam IM Brigjend TNI A. Daniel Chardin, S.E, Irdam Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Azwar Usman, S.H. Sementara itu, Laksamana Muda TNI Erman Syafril didampingi, Kolonel  Inf Irianto dan Mayor Cku Agus.[Pen IM] 
Komentar

Tampilkan

Terkini