Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pemkab Aceh Tamiang Laksanakan Tes Seleksi Kompetensi P3K 2019, Sekda: Semoga Bisa Lulus Semua

Share it:
ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) melaksanakan tes seleksi kompetensi 'Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K)'.

Hal tersebut sebagai wujud implementasi UU Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara. Pelaksanaan tes berlangsung di SMK 2 Karang Baru, Sabtu (23/02/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Adapun jumlah peserta yang mengikuti tes berjumlah 154 orang, dengan rincian 1 orang tenaga kesehatan, 30 orang tenaga penyuluh pertanian, dan 123 orang tenaga pendidik.

Pantauan LintasAtjeh.com, saat pelaksanaan tes, Sekretaris Daerah (Sekda) H. Basyaruddin, SH turut melakukan pemantauan secara langsung.

Saat melakukan pemantauan, Sekda turut didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Ir. Adi Darma M.Si, beserta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nur.

Selain itu tampak juga hadir Perwakilan dari BKN Kantor Regional XIII Banda Aceh Richard H. Sitorus, Pejabat dan Staf BKPSDM Aceh Tamiang, selaku Panitia Pelaksana Seleksi kompetensi.

Disela-sela kegiatan pemantauannya, Sekda Basyaruddin menyampaikan bahwa tes seleksi ini dibagi dalam tiga tahap, yakni pagi, siang dan sore. 

Selain itu, Sekda juga menerangkan bahwa ada tiga ruangan ujian beserta prasarana pendukung yang telah dipersiapkan oleh panitia, terutama tentang persiapan tenaga teknis dan alat cadangan.

"Kita berharap semoga semua peserta yang mengikuti seleksi/ujian dapat berkonsentrasi dan berhati-hati, juga cermat dalam menjawab pertanyaan. Semoga semua peserta bisa lulus," ungkap Sekda Basyaruddin.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: