0 PNA Aceh Selatan Gelar Rakerwil dan Konsolidasi Pemenagan Pileg 2019  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

PNA Aceh Selatan Gelar Rakerwil dan Konsolidasi Pemenagan Pileg 2019 

Share it:
ACEH SELATAN - Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Selatan menggelar Rakerwil dan Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, di Gedung Agam, Tapaktuan, Aceh Selatan, Senin (04/02/2019). 

Ketua DPW PNA Aceh Selatan, Tgk. Amran, dalam orasi politiknya mengatakan DPW PNA menargetkan 7 kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Kabupaten (DPRK) di Kabupaten Aceh Selatan. 

"Kita tergetkan 7 kursi. Ya saya harap supaya tidak ada saling menjelek-jelakakan antara celeg-caleg PNA silahkan cari suara sebanyak-banyaknya dengan baik," katanya. 

Selain itu, Tgk. Amran menegaskan celeg DPRA Dapil sembilan harus kerja bersama kader-kader dan pengurus membantu suara dan mengarahkan masyarakat memilih PNA. 

"Perjuangan kita belum selesai yakni mewujudkan Aceh Selatan Hebat. Cita-cita ini akan sampai dengan cepat dan tepat jika PNA menduduki 7 kursi DPRK Aceh Selatan dan DPRA 2 kursi dari dapil 9," jelasnya. 

Sementara itu, Abral Muda selaku Pendiri PNA, mengatakan Ketua DPW PNA Aceh Selatan sudah sukses menjadi wakil bupati. Dia harap strategi dan pemenangan dan kenangan waktu Pilkada disampaikan kepada semua caleg-caleg PNA. 

"Dulu kemenangan Azwir-Amran bukan menang dengan uang tapi dengan senyum. Saya lihat caleg-caleg hadir di Rumoh Agam juga senyumnya membawa kemenangan," sebutnya. 

Oleh sebab itu, kata Abral Muda, caleg PNA harus kerjasama dan punya target serta data yang pendukung kalian. Akhir-akhir bulan 2 data tersebut sudah ada dan akan dilihat kembali olehnya. 

"Dan kami akan membuat survey bagi caleg-caleg PNA, siapa yang banyak dapat dukungan dari masyarakat. Keuntungannya survey itu jika ada kekurangan akan kita tutupi dan kerja bersama-sama," tandasnya.[FA/Delfi] 
Share it:

politik

Post A Comment: