Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Berhasil Ukir Prestasi, Kasat Reskrim dan Kapolsek Karang Baru Mendapat Reward dari Kapolres Atam

Share it:
ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH, memberikan reward (penghargaan) kepada Kasat Reskrim dan Kapolsek Karang Baru karena berhasil mengukir prestasi dalam mengembankan tugas mereka.

Pemberian reward tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang pada saat pelaksanaan 'Apel Jam Pimpinan' di Lapangan Parama Satwika Mapolres setempat, Senin (04/02/2019).

Kapolres menyerahkan reward kepada Kasat Reskrim Iptu Dimmas Adhit Putranto, SIK, karena prestasinya dalam pengungkapan kasus penggelapan 25 unit mobil rental, pada 31 Desember 2018. 

Selanjutnya diberikan kepada Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi karena berprestasi menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja sebanyak 20 Kilogram, 30 Januari 2019.

Dalam arahannya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH, mengatakan bahwa setiap personil yang berhasil mengukir prestasi dan dapat membanggakan institusi Polri, khususnya Polres Aceh Tamiang diatas batas kewajaran maka akan diberikan rewad.

Sebaliknya, terang Kapolres, apabila ada personil yang melakukan pelanggaran dan dapat merugikan dirinya serta institusi Polri maupun akan diberikan punishment.

"Saya menghimbau kepada seluruh personil untuk meningkatkan kinerja dan menghindari pelanggaran sekecil apapun dengan berpedoman kepada Commandar Wish Kapolda Aceh (Konsistensi, Integritas dan Loyalitas) serta bekerja sesuai Standart Operational Prosedural (SOP)," pungkas Kapolres.[ZF]
Share it:

Polisi

Post A Comment: