Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Relawan Jupri Hasanuddin Targetkan 30 Ribu Suara di Aceh Selatan

Share it:
ACEH SELATAN - Relawan Pemenangan Jufri Hasanuddin For DPR RI Kabupaten Aceh Selatan menargetkan 30 ribu suara di Kabupaten Aceh Selatan. 

"Dikarenakan Jufri Hasanuddin yang merupakan putra Aceh Selatan dan sudah banyak memiliki pengalaman dalam bidang politik dan pemerintahan," kata Hendra Saputra Koordinator Relawan Pemenangan Jufri Hasanuddin For DPR RI, Senin (25/02/2019). 

Alasanya Hendra, Jufri Hasanuddin pernah menjadi Anggota DPRA Provinsi Aceh dan Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya. Jadi pengalamannya dalam bidang politik dan pemerintahan sudah tidak diragukan lagi. 

"Bang Jufri sudah memiliki pengalaman yang matang dalam bidang politik dan pemerintahan, beliah pernah menjadi anggota DPRA Provinsi Aceh dan Bupati Aceh Barat Daya," tuturnya. 

Menurut Hendra, target 30 ribu suara di Kabupaten Aceh Selatan bukanlah hal yang berlebihan, mengingat Jufri Hasanuddin merupakan putra Aceh Selatan ditambah dengan jumlah pemilih di Aceh Selatan yang berkisar sekitar 156 ribu. 

"Jadi target 30 ribu suara tersebut adalah hal yang wajar” lanjut Hendra. 

Masih menurut Hendra, saat ini Relawan Pemenangan Jufri Hasanuddin sudah terbentuk di 18 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan, sekarang pihaknya sedang menyusun dan membentuk relawan pemenangan di tingkat gampong dan bahkan sampai ke TPS. 

"Target kita dalam waktu dekat ini akan terbentuk struktur relawan sampai ke tingkat Gampong bahkan sampai ke TPS," lanjut Hendra. 

Dia optimis, Jufri Hasanuddin akan meraih suara terbanyak diantara calon DPR RI yang maju dari partai Nasdem untuk Dapil Aceh I yang meliputi Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulussalam, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Simeulue, Nagan Raya, Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Besar, Banda Aceh, Sabang, Pidie dan Pidie Jaya. 

Dia menambahkan, saat ini Jufri Hasanuddin juga dipercaya sebagai ketua Rateb Siribee untuk seluruh Indonesia di bawah pimpinan Abuya Syeikh H. Amran Waly Al-Khalidi. 

"Kita optimis bang Jufri akan meraih suara terbanyak dan terpilih sebagai anggota DPR dari Partai Nasdem untuk Dapil Aceh I dengan nomor urut 6," tandas Hendra.[F/Delfi]
Share it:

politik

Post A Comment: