Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wabup Abdya Lantik Khairuman Jadi Camat Kuala Bate 

Share it:
ABDYA - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT melantik Khairuman sebagai Camat Kuala Batee Kabupaten setempat, setelah lama ditinggal kosong oleh pejabat lama karena meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

Pelantikan Khairuman sebagai Camat oleh Wakil Bupati berlangsung sekira pukul 17.15 WIB di Aula Pertemuan Komplek Kantor Camat Kuala Batee, pada Kamis (07/02/2019) sesuai surat keputusan Bupati Aceh Barat Daya nomor BKPSDM 821.23/41/2019 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator di lingkungan pemerintah kabupaten Abdya. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyebutkan, perubahan setiap posisi jabatan dalam pemerintahan merupakan suatu tuntutan dalam upaya meningkatkan pelayanan birokrasi dan pelayanan publik serta sebagai pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di kecamatan. 

Oleh sebab itu jabatan yang diemban harus benar-benar disyukuri, hendak dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja sehingga dalam upaya kita melayani masyarakat dapat berjalan seperti yang diinginkan. 

"Kesuksesan seorang pimpinan tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dengan seluruh perangkat juga jalinan komunikasi dengan semua yang ada di kecamatan serta Gampong terjalin baik," ujar Wabup.

Selain hal itu, sambung Wabup, masih banyak pekerjaan yang lain yang tujuannya membantu menyukseskan program pemerintah daerah juga seorang Camat harus peka terhadap kondisi sosial masyarakat di wilayah kerja masing-masing. 

"Rangkul semua elemen masyarakat yang ada karena dengan cara ini semua pekerjaan di segala sektor akan terlaksana dengan baik, perbedaan adalah warna menuju Abdya yang sejahtera,"demikian ungkap Wabup Muslizar MT.

Acara tersebut selain dihadiri Wakil Bupati Muslizar MT juga ikut hadir Sekda Drs Thamrin, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, Badan dan Kantor, Kapolsek Ipda Ramlan, Danramil Kapten Informasi Izhar. Selain itu, Kepala KUA Kuala Batee Abdul Aziz, Camat se-kabupaten Abdya, para Keuchik Gampong se-kecamatan Kuala Batee, para bna tokoh Agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: