Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Terkait Undangan 'Salah Ketik' Jadwal Acara, Kadis Sosial Aceh Tamiang Menyampaikan Permintaan Maaf

Share it:
ACEH TAMIANG - Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (06/02/2019) menggelar rapat sosialisasi 'Mekanisme Terpadu Fakir Miskin Tahun 2019', di Ruang Rapat Bupati setempat dan dihadiri oleh seluruh Camat beserta Para Kasi Kesra, Kabag Kesra serta Perwakilan dari Polres Aceh Tamiang.

Sehari sebelum pelaksanaan rapat, tepatnya, Selasa 05 Februari 2019, publik sempat dihebohkan oleh pemberitaan tentang surat undangan acara tersebut yang salah pengetikan jadwal pelaksanaan acara, juga telah ditandatangani oleh Sekda Aceh Tamiang Basyaruddin SH, bahkan sudah terlanjur diedarkan ke sejumlah kecamatan.


Pada saat pelaksanaan rapat, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang M. Alijon, SE, tampak terlihat sebagai abdi negara yang memiliki jiwa yang 'arif dan bijaksana' karena berani menyampaikan permintaan maaf kepada para hadirin atas kesalahan pengetikan jadwal acara pada surat undangan terkait acara hari ini.


Kadis Sosial secara terbuka menyampaikan bahwa surat undangan yang ditujukan kepada para Camat se Kabupaten Aceh Tamiang tersebut, seharusnya diterakan jadwal pelaksanaan acara pada tanggal 06 Februari 2019, namun diketik 06 Januari 2019.


Kadis Sosial Alijon juga mengakui bahwa surat undangan yang telah ditandatangani oleh Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin SH, sempat beredar di beberapa kecamatan, namun demikian, terangnya pada hari itu juga kembali ditarik, lalu diralat berdasarkan jadwal yang benar.


"Penyerahkan undangan yang salah ketik jadwal acara kepada Sekda untuk ditandatangani, bukanlah bersifat kesengajaan, namun murni karena human error. Kejadian kemarin akan menjadi pembelajaran berharga diri saya, dan untuk kedepan saya berjanji agar lebih teliti dan berhati-hati lagi," ungkap Kadis Sosial M. Alijon SE.[ZF]
Share it:

news

Post A Comment: