Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Waka Polsek 'Ipda Sakri' Saweu SMA Negeri 1 Seruway 

Share it:
ACEH TAMIANG - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Seruway Ipda Muhammad Rizal, SE, melalui Waka Polsek Ipda Sakri melaksanakan kegiatan 'Saweu Sikula' ke SMA Negeri 1 Seruway, Aceh Tamiang, Senin (18/02/2019). 

Saat melaksanakan kegiatan 'Saweu Sikula' ke SMA Negeri 1 Seruway, Waka Polsek didampingi oleh Bhabinkamtibmas, dan bertindak sebagai Pembina Upacara. 

Ipda Sakri menyampaikan himbauan kepada para siswa-siswi SMA Negeri 1 Seruway agar dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas sehingga terwujudnya generasi millennial yang cinta lalulintas untuk menuju Aceh Hebat, serta Indonesia Gemilang. 

Selain itu, Waka Polsek juga menasehati para siswa-siswa agar bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak menyebarkan berita hoax (bohong) yang belum tentu kebenarannya, karena akibatnya dapat merusak persatuan dan kesatuan NKRI. 

Pada kesempatan itu, Waka Polsek turut mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ini, Institusi Polri akan merekrut ribuan putra-putri 'terbaik' bangsa untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di seluruh Tanah Air Indonesia. 

"Bagi yang berminat menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri, baik secara fisik, kesehatan dan juga ilmu pengetahuan karena penerimaan anggota Polri harus melalui tahapan beberapa seleksi," demikian disampaikan oleh Waka Polsek Seruway Ipda Sakri. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: