0 Demi Tabligh Akbar UAS, Nurhabibah ke Kotafajar Usai Subuh - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Demi Tabligh Akbar UAS, Nurhabibah ke Kotafajar Usai Subuh

Share it:
ACEH SELATAN - Ribuan warga menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad atau yang digelar di depan Masjid Baiturrahman Kotafajar, Aceh Selatan, Sabtu  (09/03/2019). 

Antusias masyarakat Kluet Raya memadati area Tabligh Akbar UAS untuk melihat langsung Ustadz kondang itu. Warga terlihat memadati lokasi Tabligh Akbar UAS sejak pukul 6.00 pagi. 

Seperti disampaikan salah seorang warga dari Ruak, Nurhabibah mengatakan ia dan rombongan selesai sholat subuh langsung menuju lokasi tabligh. 

"Kami setelah subuh langsung kesini, ternyata di lokasi masyarakat sudah ramai yang hadir," ujarnya singkat. 

Acara tabligh akbar baru dimulai sekira pukul 9.30 WIB, dikarenakan Ustadz Abdul Somad melaksanakan sholat subuh berjamaah di Kabupaten Abdya. Walaupun cuaca cukup terik, namun antusias masyarakat Aceh Selatan tidak surut sama sekali untuk mendengarkan tausiah UAS. 

Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran dalam sambutannya, mengatakan Ustadz Abdul Somad sudah dua kali hadir di Bumi Aceh Selatan. "Oleh karena itu, diharapkan jamaah supaya bisa  mendengarkan tausiah dengan  baik," ujarnya. 

Tgk. Amran juga menyinggung  kalau bulan April akan dilaksanakan Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg. "Jadi saya berharap agar tidak ada fitnah maupun hoax yang bisa merusak kenyamanan kita semua," demikian imbau Tgk. Amran.  
Sedangkan Ustadz Abdul Somad dalam tausiahnya menyampaikan kalau ibu-ibu yang paling berjasa karena telah melahirkan kita  semua. Oleh karena itu kita harus  bisa menghormati orang tua kita khususnya ibu kita. 

UAS berharap kepada jama'ah agar bisa mendidik anak-anak kita dan tolong di didik anak kita ke pesantren-pesantren. "Agar kedepan anak-anak kita bisa menjadi anak yang baik," demikian UAS dalam garis besar ceramahnya.[Datok Rahmat] 
Share it:

news

Post A Comment: