0 Seorang Janda di Atam Jadi Korban Perampokan Disertai Ancaman Sebilah Pisau - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Seorang Janda di Atam Jadi Korban Perampokan Disertai Ancaman Sebilah Pisau

Share it:
ACEH TAMIANG - Nur Azijah(30), warga Dusun Sido Mulyo, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang, Minggu (03/03/2019) sekira pukul 02.00 WIB kemarin, dikabarkan telah menjadi korban perampokan yang disertai pengancaman dengan mengunakan benda tajam (sebilah pisau).

Saat ditemui LintasAtjeh.com, Sabtu (09/03/2019), korban Nur Azijah mengatakan bahwa kronologis kejadian tindakan perampokan yang disertai ancaman kekerasan terhadap dirinya kemarin berawal pada saat dirinya sedang tertidur pulas bersama kedua buah hatinya.

"Pelaku pada malam itu masuk ke dalam kamar saya lalu kemudian menindih tubuh serta mencekik leher saya dengan mengunakan pisau. Saat itu saya sempat menendang tubuh pelaku hingga terjatuh dan kemudian pelaku melarikan diri melalui pintu samping rumah, dan berhasil membawa kabur HP Samsung J2 Frime milik saya", ujar korban yang akrab disapa Nur.

Korban juga menjelaskan bahwa atas kejadian tersebut, dirinya sudah membuat pengaduan ke Polisi, seraya berharap semoga kasus yang menimpa dirinya dapat segera terungkap.

Datok Desa Bandar Khalifah, melalui Kepala Dusun (Kadus) Arik kepada LintasAtjeh.com mengatakan, aksi pencurian di rumah korban sudah kerap terjadi, namun baru kali ini aksi kejahatan tersebut dilakukan pelaku dengan tindakan pengancaman benda tajam.

Sampai dengan berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian.[ZF]
Share it:

hukrim

Post A Comment: