-->








Relawan Prabowo Sandi Aceh Gelar Nobar dan Diskusi Milenial

14 Maret, 2019, 22.35 WIB Last Updated 2019-03-14T15:35:42Z
BANDA ACEH - Relawan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) bersama Sahabat Prabowo Sandi dan Pride Aceh pendukung pasangan capres-cawapres 02, mengadakan nonton debat bareng, yang dirangkai dengan kegiatan diskusi bersama kaum muda Banda Aceh.

Kegiatan diskusi yang mengangkat tema "Suara Milenial, Suara Perubahan" akan dilaksanakan bertepatan dengan debat kandidat calon wakil presiden, yang akan dilangsungkan di Nacha Cafe, 17 Maret 2019 mendatang, sebelum siaran debat ditayangkan di televisi.

Ketua GMI Aceh Cut Dira Miralda menyebutkan, kegiatan diskusi publik ini adalah bagian dari cara pihaknya mengedukasi anak muda akan pentingnya terlibat dalam pesta politik dan menyadari suaranya adalah suara yang signifikan, merubah bangsa ini untuk lebih baik kedepan

"Fokus kami adalah kaum milenial, harus menjadi yang terdepan dalam memenangkan Prabowo  Sandi di Pemilu ini. Kita akan bersepakat bersama- sama nantinya, bahwa anak muda adalah kaum yang akan menjadi pelapor perubahan bangsa ini dengan kepemimpinan Prabowo Sandi," kata Dira. 

Disebutkannya, dalam  acara diskusi ini, ikut menjadi narasumber yaitu Ikhwan Caleg DPRA Gerindra, Dedy T Zaymi Sekretaris Sahabat Prabowo Sandi, Devi Nora Ketua GMI Banda Aceh serta Cut Dira. 

Kegiatan nonton dan diskusi ini, turut juga dirangkai dengan kegiatan hiburan musik oleh kelompok Justplay Qustic, door prize dan selingan acara lainnya.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini