Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

UAS: Anak Muda Jaga Kehormatan Tanpa Pacaran dan Narkoba 

Share it:
ACEH SELATAN - Ustadz Abdul Somad (UAS) mengatakan agar anak-anak muda menjaga kehormatan jangan pacaran. Buanglah mantan pada tempatnya, jangan pakai narkoba, jangan pakai pil anjing gila. 

"Laki-laki yang takut pada Allah akan menjaga istrinya, laki-laki yang takut Allah akan menjaga kehormatannya sampai titik darah penghabisan. Laki-laki yang takut pada Allah tidak akan minum khamar, tidak akan mabuk-mabukan," kata UAS saat mengisi tabligh akbar di halaman Masjid Baiturrahim, Kotafajar, Kluet Utara, Aceh Selatan, Sabtu (09/03/2019). 

Seterusnya, ini bumi Aceh negerinya para ulama, para pejuang, jangankan laki-laki perempuan, di tanah Aceh ini adalah pejuang, seperti Cut Nyak Dhien, Cut Meutia, itu dari mana, dari Aceh.

"Saya datang ke Aceh bukan untuk mengajar tapi untuk silaturrahmi. Tidak ada orang Aceh yang terlibat riba karena Bank BPD Aceh yang pertama berubah menjadi syariah," jelasnya. 

Kata UAS, di Aceh ada dinas syariah dan ada polisi syariah. Tidak ada perempuan Aceh yang tidak pakai jilbab, tidak ada perempuan yang pacaran karena takut ditangkap wilayatul hisbah atau polisi syariah. 

"Pramugari saja dari berbagai daerah saat mendarat ke Aceh sibuk mencari jilbab karena ada perda atau qanun yang mengharuskan pramugari untuk memakai jilbab saat berada di Aceh," tuturnya. 

"Ini hanya ada di Aceh. Di Riau, di Medan, di Palembang tidak ada hanya ada di Aceh," tuturnya dihadapan ribuan jamaah yang menghadiri tabligh akbar tersebut.[Delfi]
Share it:

syiar

Post A Comment: