0 Wasrik Kodam IM Tinjau Pelaksanaan TMMD di Kluet Tengah  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wasrik Kodam IM Tinjau Pelaksanaan TMMD di Kluet Tengah 

Share it:
ACEH SELATAN - Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Kodam Iskandar Muda yang di ketuai Kolonel Inf Bayu Tirtiyanto, S. Sos, M. Si, MM, meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0107/Aceh Selatan, di Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (09/03/2019). 

Kedatangan Tim Wasrik disambut oleh Datsatgas TMMD Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB, Pasiter Kodim Kapten Inf Raflizar, Pengendali Lapangan pada TMMD Kapten Inf Amri Umari, Danposramil 11/KT, Imum Mukim Menggamat Bintara Yakop serta Keuhik Desa Koto Hibbahir. 

Di awalnya Kolonel Inf Bayu melihat pembangunan sasaran fisik rumah layak huni di Desa Jambo Papan selanjutnya Tim bergerak meninjau pembukaan jalan dan gorong-gorong. 

"Setelah kita melihat mulai dari jalan, gorong-gorong serta rumah, alhamdulillah sudah terlihat hasil yang memuaskan, mudah-mudahan dangan apa yang kita lakukan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat" ujar Kolonel Bayu.

Program TMMD, kata Kolonel Bayu, semata-semata mendukung pemerintah dalam mensejahterakan serta memakmurkan Rakyat pedesaaan, juga bertujuan berjalannnya program Binter Satuan Aparat Kewilayahan (Apkowil) sehingga terbentuknya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

"Program ini adalah upaya kita dalam membantu pemerintah membangun desa, melalui TMMD percepatan pembangunan bisa meningkatkan laju perekonomian masyarakat di pedesaan, selain itu program ini juga bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat," Pungkas Kolonel Bayu.[Delfi]
Share it:

varia

Post A Comment: