0 Alumni CABA PK XI Kodam IM Kumpul di Lhoknga, Ada Apa? - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Alumni CABA PK XI Kodam IM Kumpul di Lhoknga, Ada Apa?

Share it:
ACEH BESAR - Alumni Bintara Prajurit Karier (Caba PK) XI TNI AD tahun 2004 yang dikenal Combat (Comunity Bintara Dua Ribu Empat) 2104 menggelar reuni akbar Combat Sanggamara bertempat di Pondok Harmoni Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (28/04/2019).
Kegiatan reuni diikuti oleh seluruh Bintara PK 11 Kodam IM dari wilayah garnizun Banda Aceh dan dihadiri perwakilan dari wilayah satuan jajaran Korem 011/Lilawangsa dan Korem 012/TU serta mengundang para senior dan junior tiap angkatan.
Adapun tema reuni yang diangkat "Reuni Akbar Combat Sanggamara 15 Tahun Kita Bersama".
Serma Khairudin Anja selaku koordinator pelaksanaan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko yang telah memberikan ijin kepada seluruh Bintara PK 11 se-Kodam IM untuk menghadiri acara Reuni Combat Sanggamara 15 Tahun Kita Bersama. 
"Dan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Bintara PK 11 2004 yang telah hadir dalam acara reuni akbar Combat Sanggamara. Mudah-mudahan keakraban dan keharmonisan ini bisa selalu terjaga," harapnya. 
Selanjutnya kata sambutan dari Letkol Inf Edi Irianto selaku pembina Alumni Bintara Umum Kodam IM mengungkapkan rasa bangga atas inisiatif dan terselenggara acara reuni akbar Combat Sanggamara yang tidak lain untuk membina silaturrahmi baik sesama leting maupun dengan senior dan junior. 
"Diharapkan kegiatan ini juga akan diikuti oleh angkatan bintara yang lainnya, sebagai senior harus mampu membimbing baik leting seangkatannya maupun adik-adiknya," ujarnya. 
Kata sambutan terakhir dari Komandan Secaba Rindam IM letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, MBA, yang merasa bangga dengan kekompakan bintara 2004, jaga kebersamaan dan kompak selalu, lebih sering bersilaturrahmi untuk menjaga jiwa korsa. 
"Saya pribadi sangat beruntung sekali menjadi keluarga besar Combat. Karena kemanapun saya berdinas, Combat selalu disamping saya," ungkapnya.
Acara juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, foto bersama dan ramah tamah, hiburan dan diakhiri doa penutup.
Dalam acara tersebut, selain dihidangkan snack dan nasi kotak, panitia juga menyediakan "Kuah Belanga" yang merupakan sajian masakan khas Aceh untuk seluruh peserta reuni dan keluarganya.
Selain itu, panitia juga menyiapkan "Istana Balon" untuk arena bermain anak-anak, guna memudahkan para orang tua memantau anak-anak mereka.[Pen IM] 
Share it:

news

Post A Comment: