Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Aneka Kegiatan Meriahkan HUT Abdya ke-17 

Share it:
ABDYA - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten ke 17 tahun 2019. Kegiatan yang dilangsungkan di Jalan Bukit Hijau menuju kompleks perkantoran pemerintah kabupaten setempat dibuka langsung Bupati Abdya Akmal Ibrahim, Sabtu (06/04)2019) sekira jam 9.30 WIB. 

Bupati dalam sambutannya menyebutkan, berbagai pembangunan sudah kita lakukan dalam berbagai sektor dan hasil dari kerja keras tersebut dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya serta informasi yang disampaikanpun sudah cukup maksimal. 

Namun lanjutnya, tidak dapat dipungkiri justru informasi yang diperoleh masyarakat bawah berbanding terbalik dengan fakta yang ada itu arti informasi yang disampaikan oleh pihak-pihak yang berkepentingan mengkredit pemerintah atau hasil yang dicapai. 

"Dengan dilakasanakan pameran pembangunan ini diharapkan masyarakat bisa mengetahui program-program pemerintah Abdya, serta potensi daerah, apa yang sudah berhasil dan apa pula yang lagi dikerjakan,” ungkapnya. 
Selanjutnya Ia mengatakan, dengan digelar pameran pembangunan dan pentas seni merupakan salah satu upaya mempromosikan kesenian daerah serta berbagai hasil kerajinan tangan dan industri kreatif masyarakat yang tentunya sangat potensial untuk dikembangkan. 

"Semoga dengan diselenggarakan kegiatan ini semua elemen masyarakat bisa mendapat informasi ril dari hasil pembangunan Abdya secara menyeluruh," singkatnya. 

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati, Kajari, Kapolres, Dandim 0110 Abdya, Ketua DPRK, Pengadilan Negeri Blangpidie, Mahkamah Syariah, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta turut hadir masyarakat Gampong setempat. 

Pantauan LintasAtjeh.com, usai membuka pameran pembangunan dan pentas seni, Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) meninjau seluruh stand pameran yang ada.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: