-->








Meriahkan HUT Abdya ke-17 Ratusan Murid TK dan SD Ikut Lomba  

06 April, 2019, 12.42 WIB Last Updated 2019-04-06T05:42:59Z
ABDYA - Ratusan murid taman kanak-kanak dan SD se-Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengikuti lomba mewarnai dan melukis dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-17 kabupaten.

Selain acara lomba mewarnai dan melukis bagi ratusan murid TK dan SD panitia HUT Kabupaten Abdya ke-17 juga melaksanakan aneka kegiatan lainnya seperti lomba main catur, lomba main bola kasti antar instansi serta pameran pembangunan. 

"Kita mengundang seribuan peserta untuk kegiatan lomba mewarnai dan melukis sebagai bentuk partisipasi peserta didik dalam rangka meramaikan HUT Kabupaten Abdya ke-17," sebut Kepala Dinas Pendidikan Abdya, Jauhari S.Pd, kepada LintasAtjeh.com, usai meninjau kegiatan tersebut, Sabtu (06/04/2019). 
Ia melanjutkan, kegiatan lomba ini merupakan sebagai alat pemicu bagi anak untuk lebih mengenal terhadap apa yang diwarnai sehingga menghasilkan sebuah karya seperti aslinya.

"Dengan kegiatan ini kita berharap anak-anak peserta didik sudah terbiasa dengan perlombaan sehingga kelak ia besar sudah terbiasa dengan sebuah perlombaan, jadi tidak demam panggung saat mengikuti event-event besar,"ujarnya. 

Setiap lomba akan dipilih pemenang 1, 2 dan 3 selanjutnya setiap pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari panitia pelaksana.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini