Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sekapur Sirih Redaksi di HUT Lintas Atjeh ke-5

Share it:
Assalamualaikum wr. wb.

Salam hangat,

TEPAT 7 April 2019, Media Online LintasAtjeh.com berulang tahun ke-5. Usia media yang masih Balita ini, tentu banyak dinamika yang terjadi menuju sebuah kematangan sebagai media online penyaji informasi akurat, tajam dan valid sesuai kode etik jurnalistik dan UU Pers.

Ulang tahun ke-5, Media Online LintasAtjeh.com mengangkat tema "Semoga selalu bersinergi dengan semua pihak guna menghasilkan karya jurnalistik yang inspiratif, membangun dan bebas sesuai dengan UU Pers". Hal ini mengacu pada perkembangan politik sejalan dengan akan digelarnya Pemilu Serentak, Pileg dan Pilpres 2019.

Dengan tema ini, Media Online LintasAtjeh.com tetap memberikan informasi-informasi berisikan berita politik, varia, hukrim, breaking news, sport, dll yang tentunya untuk menambah pengetahuan dan informasi aktual baik lokal, nasional dan Internasional yang selalu dinantikan para pembaca setia LintasAtjeh.com.

Di Hari Ulang Tahun ini, 7 April 2019, berbeda dengan tahun-tahun terdahulu, seluruh keluarga besar Lintas Atjeh memperingati dengan cara sangat sederhana di wilayah kerja masing-masing yang diinisiasi para wartawan dan kontributor karena banyaknya dinamika di tahun politik. Meski demikian tidak mengurangi esensi lahirnya Lintas Atjeh yang ke-5 tahun ini. 

Lintas Atjeh terutama jajaran redaksi, wartawan, editor, kontributor dan publisher mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dalam segala hal untuk memperlancar pemberitaan. Terkhusus kepada Ulama dan Tokoh Agama se-Aceh, Pemerintah Propinsi Aceh, Pemda Kabupaten/Kota se-Aceh, Kodam IM dan jajaran, Polda Aceh dan jajaran, DPR Aceh, DPRK Kabupaten/Kota se-Aceh, para Politisi/Akademisi/Ormas/OKP, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta para stakeholder dan seluruh pembaca setia LintasAtjeh.com dimanapun berada.

Teriring doa dan harapan, semoga Pemilu Serentak 2019 berlangsung aman, jujur, langsung, adil dan demokratis serta tetap terjaga persatuan dan kesatuan bangsa sehingga terpilih calon pemimpin bangsa dan para wakil rakyat yang amanah berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

LintasAtjeh.com juga berharap doa dari seluruh netizen dan semua pihak agar bisa berkembang dan maju guna berpartisipasi dalam membangun dan mencerdaskan rakyat melalui informasi yang akurat, valid dan bebas hoaks.

"Selamat dan Sukses, Dirgahayu LintasAtjeh.com ke-5".

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Ttd

Pemimpin Redaksi
Ari Muzakki
Share it:

news

redaksi

Post A Comment: