-->








Bem Unsyiah Tagih Janji Dikusi PT. EMM, Plt Gubernur Terkesan Menghindar

08 April, 2019, 13.56 WIB Last Updated 2019-04-08T08:51:43Z
IST
BANDA ACEH - Sesuai dengan janji Plt Geubernur Nova yang mengajak Bem Unsyiah untuk melakukan diskusi mengenai PT. EMM yang telah dicanangkan bersama pada saat setelah pelantikan yang lalu belum mendapatkan kepastikan.

"Malahan Plt Gubernur terkesan melarikan diri dan menghindar dari mahasiswa, kata Sumardi selaku sekjen Bem Unsyiah kepada Lintas Atjeh.com melalui rilisnya, Senin (08/04/2019).

Dia sangat menyangkan dan mengecam sikap bapak Plt yang belum memberikan kejelasan. 

"Setiap minggu dari bulan 3 sudah saya tanyakan dan saya hubungi secara baik-baik. Kami selaku mahasiswa butuh kepastian mengenai hal ini. Dan kami sudah mau menerima iktikat baik Plt untuk diskusi tapi malah kami seolah dipermainkan," ujarnya.

Dijelaskan, tanggal 11 Maret pihaknya sudah mengirim surat undangan secara resmi dan  polhukam Bem Unsyiahpun kerap menghubungi setiap saat. 

"Tapi ya lagi-lagi beralasan sibuk dengan agenda pemilu. Rakyat menjerit pemimpin menggunakan pamor hanya bagi kalangan elit saja tidak mau membela rakyat," keluhnya.

Dia Selaku mahasiswa masih menghargai beliau sebagai pemegang tambuk kekuasaan di Aceh saat ini. Namun dengan sikap yang beliau tunjukkan, maka ia akan menantang pemerintah untuk tuntaskan permaslahan yang membuat rakyat sengsara.

"Kami selaku mahasiswa tidak akan tinggal diam terhadap sikap pemerintah. Lebih baik melawan demi kepentingan rakyat dari pada diam tak bersebab. Selaku mahasiswa kami akan mengkritisi dan akan berkontribusi membela masyarakat dan tidak akan ciut dihadapan birokrasi," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini