Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ilham Pangestu dari Partai Golkar Berpeluang Besar Lolos Ke Senayan

Share it:
LANGSA - Dilihat dari data perolehan suara yang masuk ke Centre DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Langsa, Ilham Pangestu diprediksikan berpeluang besar lolos ke Senayan.

Hal tersebut disampaikan Khairul Amri, Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Langsa saat ditemui LintasAtjeh.com, Kamis (18/04/2019), di ruang kerjanya.  

"Insya Allah, diiringi doa dan dukungan dari masyarakat Aceh, Ilham Pangestu berpeluang besar  terpilih sebagai anggota DPR-RI periode 2019-2024," kata Khairul.  

Ia menjelaskan, untuk sementara perolehan suara dari 8 kabupaten/kota dari Dapil II Aceh yang masuk ke Centre DPD II Golkar, Ilham Pangestu masih diperingkat pertama. 

"Karena itu yang membuat kami sangat optimis bahwa Ilham Pangestu akan lolos ke Senayan," ungkapnya. 

Walaupun demikian, sambung Khairul, pihaknya tetap menunggu hasil keputusan resmi dari KPU nantinya.  

Terkait berapa jumlah suara yang diperoleh Ilham Pangestu, Khairul tidak mengatakannya. Karena saat ini pihaknya sedang merekapitulasi hasil suara yang terus masuk ke Centre DPD II Partai Golkar Langsa. 

"Masih dalam proses rekapiitulasi di centre," terang Khairul

Sementara itu, Irfan (40) yang merupakan salah seorang Sahabat Ilham Pangestu (SIP) meminta kepada para pendukung Ilham Pangestu yang berada di 8 (Delapan)  Kabupaten/Kota atau Dapil II Aceh untuk terus mengawal jalannya proses demokrasi ini. 

"Kami berharap kepada para pendukung Ilham Pangestu yang ada di 8 (Delapan) Kabupaten/Kota atau Dapil II Aceh untuk terus memonitor dan terus mengawal perolehan suara Ilham Pangestu serta mengantisipasi berbagai dugaan adanya praktek kecurangan yang dilakukan oleh oknum atau pihak lain," ujarnya.

SIP juga optimis Ilham Pangestu lolos ke Senayan dan dapat nantinya memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat Aceh di parlemen tingkat pusat nantinya.

"Insya Allah, Keluarga besar SIP sangat optimis, Ilham Pangestu lolos ke Senayan. Melihat dari hasil perolehan suara sementara di centre partai Golkar Langsa, jumlahnya sudah sangat signifikan," pungkas Irfan.[Mahfud] 
Share it:

pemilu

Post A Comment: