0 Ilham Pangestu Serahkan Bantuan Bagi Warga Korban Kebakaran di Tanjung Putus - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ilham Pangestu Serahkan Bantuan Bagi Warga Korban Kebakaran di Tanjung Putus

Share it:
LANGSA - Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kota Langsa Ilham Pangestu melalui Yayasan Sahabat Ilham Pangestu (SIP) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Tanjung Putus, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Rabu (24/04/2019). 

Begitu mengetahui adanya kebakaran yang menghanguskan 7 unit rumah warga Dusun Tanjung Putus, Ilham Pangestu langsung meminta anggota Sahabat Ilham Pangestu (SIP) untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang tertimpa musibah tersebut. 


"Melalui bantuan ini, kami berharap sedikitnya dapat meringankan penderitaan warga korban kebakaran," kata Ilham Pangestu kepada LintasAtjeh.com di Langsa. 

Politisi muda Aceh dari partai politik berlambang Pohon Beringin itu juga menyampaikan agar warga yang menjadi korban kebakaran tersebut agar tetap bersabar dalam menerima ujian dari Allah SWT. 

"Semoga saudara-saudaraku yang tertimpa musibah ini tetap bersabar. Insya Allah, dibalik kesulitan akan ada kemudahan rizki," tandas Ilham Pangestu.

Sementara itu, salah seorang warga yang menjadi korban kebakaran tersebut menyampaikan rasa terimakasih atas sikap kepedulian Ilham Pangestu. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Ilham Pangestu. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Ilham dengan melimpahkan rahmat dan karunia Nya," kata seorang warga korban kebakaran yang tidak ingin disebutkan namanya itu.[Mahfud] 
Share it:

varia

Post A Comment: