-->








Ini Prediksi Nama-nama Caleg dari Dapil 4 Bakal Duduk DPRK Aceh Selatan

26 April, 2019, 12.19 WIB Last Updated 2019-04-26T06:16:44Z
ACEH SELATAN - Sembilan hari usai pemilu 17 April 2019, Jumat (26/04/2019), sudah beredar prediksi caleg yang akan memperoleh kursi di DPRK Aceh Selatan dari dapil 4.

Meskipun pleno KIP belum dilaksanakan, prediksi ini berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber bagi peraih suara terbanyak sehingga dipastikan akan meraih kursi pertama kemungkinan akan menjadi milik Ridwan dari Partai Aceh.

Kursi kedua diraih PNA, kursi ini diperkirakan jadi rebutan antara Darmi, Safruddin dan Jamal Syahlan. Kemudian PDA diprediksi milik Martunis, Demokrat diperkirakan diduduki Baital Mukadis, PKB mengantarkan Mirwan dan PKPI jadi milik Masridha. 

Selanjutnya, Hanura antara Asmara dan Jasman, Gerindra diprediksi diperoleh Darman. Sedangkan Nasdem diisi Feri Herianto dan kursi ke 10 diperkirakan milik PAN atas nama Amir Mulliadi. 

Kursi terakhir ini disebut-sebut juga menjadi incaran kursi kedua bagi PA. 

Data yang disajikan LintasAtjeh.com ini hanya sebagai pembanding dan gambaran perolehan kursi. Sedangkan hasilnya resminya tetap menunggu hasil rekapitulasi suara oleh KIP Aceh Selatan.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini