0 IPPELMAS Banda Aceh Kecam Oknum Lontarkan Kata Mampus Saat Aksi  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

IPPELMAS Banda Aceh Kecam Oknum Lontarkan Kata Mampus Saat Aksi 

Share it:
BANDA ACEH - Sekretaris Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue Banda Aceh mengecam oknum pegawai kantor Gubernur Aceh yang melontarkan kata-kata yang tidak bermoral kepada mahasiswa pasca aksi penolakan Pt EMM, di halaman kantor Gubernur Aceh. 

Dalam rekaman vidio yang berdurasi lebih kurang 10 menit itu sempat terdengar ucapan salah seorang pegawai kantor gubernur yang mengatakan kata mampus kepada mahasiswa. "Mampus, aa tangkap pak tangkap pak" ujar pegawai tersebut rekaman yang diambil dari atas gedung. 

Irsadul Aklis selaku sekretaris Ippelmas Banda Aceh yang juga sebagai mantan ketua BEM STKIP BBG melalui rilisnya kepada LintasAtjeh.com Jumat (12/04/2019) mengecam atas perlakuan oknum pegawai tersebut. 

Dia meminta, agar Plt Gubernur segera mengusut pegawai yang tidak memiliki moral itu dan segera diberikan sangsi sebagai mana mestinya. 

"Seharusnya sebagai abdi negara tidak sepantasnya mengeluarkan kata-kata seperti itu kepada mahasiswa yang sedang menyuarakan aspirasi rakyat," katanya. 

Oleh karna itu, sekali lagi dia meminta ketegasan Plt Gubernur agar segera mengusut oknum pegawai tersebut dan memberikan sangsi serta meminta maaf secara terbuka kepada mahasiswa Aceh. 

"Karena kata-kata yang dilontarkan sangat menggores hati kami sebagai mahasiswa," pungkasnya.[Red]   
Share it:

news

Post A Comment: