Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kepala KPLP Narkotika : Kekalahan Bukan Akhir Dari Segalanya 

Share it:
LANGSA - Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Kuala Langsa adakan pertandingan Bola Volly Putra antar Lembaga Kota Langsa, Rabu (10/04/2019). 

Hari ini, pertandingan bola Volly Putra  memasuki babak semifinal dengan berlawanan Lapas Kota Langsa VS Polres Langsa yang dimulai pada pukul 16.30 WIB. 

Dalam Pertandingan ini memiliki tema" Stop Rokok Ilegal Yang Legal Lebih Baik", yang diadakan bertempat Lapangan Volly Tebek 00 - 44 - 02. B Langsa, Jln. Cut Nyak Dhien No.2 Kota Langsa. 

Amatan LintasAtjeh.com, pertandingan antara kedua Lembaga itu tampak antusias dan saling menjaga sportifitas dalam permainan tersebut.   

Selain itu, sponsor dari kedua tim saling bersorak-sorakan guna memberikan dukungan dan rasa semangat terhadap pendukungnya, sehingga di babak pertama Lapas Langsa sanggup mengalahkan lawannya dengan Skor 25 - 14. 

Meskipun demikian, Tim Polres Langsa tak putus asa menghadapi lawannya sehingga di babak ke dua mampu mengalahkan Tim Kalapas Langsa dengan skor 25 - 8.  

Selanjutnya, di babak ketiga dan ke Empat tim Polres Langsa bergegas mengalahkan lawannya dengan memperoleh skor 25 - 23 dan  25 - 14. sehingga tim Polres Langsa dinyatakan menang dalam pertandingan tersebut. 

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Kelas III Narkotika Langsa, Idris, SH, kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa, kegagalan hari ini hanyalah ujian untuk lebih mengetahui sejauh mana kemampuan tim. 

"Sebuah kekalahan bukanlah akhir dari segalanya bagi kami yang bermental dan berjiwa petarung, karena bagi kami selalu ada waktu tersisa untuk melakukan perbaikan," ucapnya.  

"Nikmatilah sebuah permainan, urusan kalah dan menang itu bukanlah menjadi akhir dari sebuah permainan," Ujarnya dihadapan Tim Lapas Langsa. [Mahfud]
Share it:

olahraga

Post A Comment: