0 Kodim 0115 Simeulue Gelar Komsos dengan Pemda Setempat - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kodim 0115 Simeulue Gelar Komsos dengan Pemda Setempat

Share it:
SIMEULUE - Kodim 0115 / Simeulue Gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparatur Pemerintah Kabupaten Simeulue (APEM) di Aula Makodim 0115 / Simeulue, Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Selasa (30/04/2019). 

Pantauan LintasAtjeh.com, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos, dan di hadiri oleh Bupati Simeulue, Erli Hasyim, Wakil Bupati Simeulue, Hj. Afridawati, Ketua DPRK Simeulue, Murniati, S.E, Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho, Danunit Intel Lanal Simeulue, Letda Laut (P) Dendi Sofian, SE, mewakili Danlanal, Kajari Sinabang, Djamaludin, Ketua MAA Simeulue, Syamsuir Djam. 

Dalam sambutannya, Dandim 0115/Simeulue mengatakan, Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara. 

"Terkait dengan perkembangan situasi yang terjadi saat ini menjadi dasar Kodim 0115/Simeulue untuk mengadakan Komunikasi Sosial dengan semua Aparat Pemerintah," kata Dandim. 

Menurutnya, potensi ancaman yang terjadi bukan hanya dari luar melainkan juga datang dari dalam, beberapa kejadain yang terjadi selama ini bukan hanya menjadi tanggung jawab TNI saja, namun dari Instansi pemerintah maupun pihak lainnya juga diharapkan untuk ikut berperan. 

"Pemerintah daerah juga memiliki peran yang cukup penting karena bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga situasi diwilayah Kabupaten Simeulue bisa berjalan dengan aman dan kondusif," tandasnya. [FIR]
Share it:

varia

Post A Comment: